Cara Membuat Cemilan Murah Irit Dan Sehat

Cara Membuat Cemilan Murah Irit Dan Sehat - Racikanrudy.blogspot.com kali ini akan memberikan Resep Cara Membuat Cemilan Murah Irit Dan Sehat Malam buntar dan buntik... Malam ini saya baru selesai membuat Cemilan Murah Irit Dan Sehat, dari pada jajan diluar yang belum kita tau kebersihan nya,meskipun enakkk. hehehehe.
Tadi saya membuat donat ala-ala jco, hihihihi.
Yang tadi saya buat mau tak upload donat yg no telor n bahan irit. Lumayan buat cemilan malem2 dan besok pagi..

Resep saya ini seperti kebanyakan pada donat umumnya, tapi saya modif dan tambahin bahan sedikit!!! Langsung saja ya simak penjelasan berikut.



Bahan Dan Cara Membuat Cemilan Murah Irit Dan Sehat

  • Bahan-bahan :‪ 
  1. Siapkan terigu‬ segitiga250gr.
  2. Permifan 1sendok teh
  3. Baking powder 1/2 sendok teh.
  4. Gula pasir 3 sendok teh
  5. Susu bubuk 2 sendok teh.
  6. Margarin 2 sendok makan merk apa saja. (saya pakai palmia ro) 
  7. Air dingin secukupnya
  • Cara membuat:
  1. Campur terigu permifan baking powder gula susu bubuk campur jadi 1 dan lelehkan margarin.
  2. Masukan margarin yg sudah di lelehkan kedalam bahan yg tadi sudah dicampur lalu tambahkan air sedikit2 sampai kalis. setelah kalis banting2 adonan sebanyak 30x lalu diamkan 60menit tutup dengan kain lembab. 
  3. Setelah mengembang cetak2 lalu setelah tercetak semua baru digoreng dg minyak. Setelah itu hias dengan toping sesuai selera.
Cukup mudah bukan? Jika teman teman ingin resep cemilan yang lain saya punya artikel yang lain dan tentunya sangat enak, racikan saya yang lain yaitu resep dan cara membuat cake pandan kukus manis. Selamat mencoba dan sampai jumpa di artikel artikel saya yang lain nya.