Resep Dan Cara Membuat Pie Brownies Cokelat

Resep Dan Cara Membuat Pie Brownies Cokelat - Pie yaitu kue yg dibuat dari lapisan kulit, yg rata rata terdapat isian seperti buah, & aneka bahan-bahan yang lain. Pie adalah sajian kue yg pass nikmat & menggugah selera, utk itu bagi kamu para ibu rumah tangga yg mau membuat kue pie dengan version tidak sama tapi masih terasa istimewa di lidah. Pie Brownies Cokelat kayaknya salah satu gagasan yg cocok untuk Ibu-ibu di rumah, untuk penjelasan bahan dan cara pembuatan lebih lengkap, Bisa anda lihat pada sajian resep berikut ini.


Berikut penjelasan cara membuat  kue pie brownies cokelat:

Bahan-bahan:

    250 gram Tepung terigu
    50 gram Gula halus
    125 gram Mentega
    1 butir Kuning telur

Bahan fla brownies:

    1 butir Telur
    53 gram Tepung terigu
    90 gram Gula halus
    1/4 Vanili bubuk
    Garam Sejumput
    56 mili liter Minyak goreng
    Choco Chip, utk taburan
    15 gram Coklat bubuk

Cara membuat:


Membuat kulit pie: Campurkan tepung terigu dengan mentega, telor serta gula halus hingga kalis, untuk cara ini dapat anda gunakan wisk balon atau langsung remes-remas dengan tangan. Sesudah Kalis olesi cetakan pie dengan mentega hingga rata.
Cetak adonan kulit pie tetapi jangan lupa pada bagian dasarnya harus di tusuk menggunakan garpu.
Sedangkan untuk fla brownies, langkah awal yang harus dilakukan adalah aduk telur dengan campuran gula halus hingga merata dan halus. Masukkan campuran terigu, garam, vanili bubuk, serta cokelat bubuk secara bergantian aduk-aduk rata. Tuangkan minyak goreng aduk-aduk lagi. Tuangkan ke dalam adonan pie kurang lebih 3/4 penuh, lalu taburi choco Chip oven dengan suhu 150 sampai 160 derajat celcius.
Panggang hingga 45 menit atau kulit pie terlihat keemasan. Keluarkan dari oven dan biarkan dingin  kemudian keluarkan dari cetakan.
Pie brownies cokelat siap untuk dinikmati.
Selamat Mencoba.!